Menu

Selasa, 14 Februari 2012

Sekolah Tercinta SMAN 20 Surabaya

Pada awalnya, gak yakin sebenernya bisa masuk SMA Negeri 20 Surabaya, ada beberapa faktor salah satunya gak tau tempatnya dimana. Waktu awal masuk, aku kaget karna keadaan sekolah masih berantakan karna adanya renovasi kelas dan gedung.Tapi, dengan berjalannya waktu, gedung pun sudah jadi, dan bagus banget. 

Tampak dari luar
Ini lapangan hampir jadi, tapi bagus kan :)
Senengnya main bola, foto ini saya ambil dari website SMAN 20
Nah, bagus kan sekolahnya. masih banyak lagi fasilitasnya. kayak : lab bahasa, lab komputer, kantin yang uda dapet juara 1 tingkat provinsi, toilet yang berkelas, perpustakaan, dan banyak lagi. 

Ini dia toilet kita tercinta kalo lagi kebelet.....
Ini contoh ruang kelas sekarang setelah renovasi
Masih banyak lagi fasilitas yang ada di SMAN 20 Surabaya, kalo temen2 suka sama hotspot area (wifi), di sini juga ada kok. bisa puas pake nya. Kita tadi uda bicara soal fasilitas yang ada, kalo g bicarain tentang guru favorit kurang rasanya. Kalo menurutku guru yang paling favorit dan terkenal yaaaa.....

Drs. Endiyono Saputro
Itu menurut saya guru favorit yang ada di sekolah, selain beliau disiplin orangnya, tapi beliau juga enak diajak guyon (tapi yang sopan). Selain itu beliau jago dalam hal pelajaran Matematika, dan beliau sekarang menjadi wali kelas saya di 12 ipa 5. Saya dan teman saya (Rio) memanggilnya dengan sebutan "Ebes". 
-Semangat pak, tetap selalu ada di SMAN 20 dan jangan bosan membimbing murid-murid mu ini-

Uda di ujung cerita ni, hehe. maaf kalo gak terlalu panjang. nanti kalo ada waktu lagi, saya sambung cerita lebih panjang lagi.
"Teruslah berkarya, dan jangan takut untuk terus berkarya. Karena hasil karya sendiri mempunyai nilai yang lebih dan arti tersendiri pula" 

Sekian Ceritaku tentang sekolahku, bagaimana dengan kalian ? 

5 komentar: