Menu

Minggu, 05 Februari 2012

Ketagihan ngeBlog ?

Kayaknya pantes predikat buat aku, ya awalnya gak mengerti tentang blog. Trus di kasih tugas sama guru miss dewi untuk bikin blog. Yaa, awalnya gak bisa. Setelah aku coba browsing, eh banyak tata caranya mempercantik blog. Mulai ngasih lagu, gambar, Twitter Button, banyak lah. Awalnya aku yang gaptek akan blog, sekarang jadi ketagihan karena banyak fitur yang ada. Selain Blog berguna untuk menulis apa yang kita lakukan atau menulis artikel, blog juga bisa menghasilkan uang lho. Mendengar berita itu, aku coba browsing deh di google. Eh ternyata banyak juga artikelnya yang menjelaskan tentang itu.

Aku cooba buat blog baru lagi yang aku gunakan untuk menghasilkan uang, yaa sapa tau bisa menghasilkan uang beneran untuk aku. Ya itung-itung untuk tambahan modal buat usaha lainnya. walaupun masih SMA berpikir bisnis kan gapapa. Setelah aku korek2 di google, aku pelan-pelan belajar, bagaimana buat blog yang bener untuk pengunjung. Dan hasilnya, alhamdulillah uda bisa aku bikin blog yang berisi, iinfo, berita, download file, dan lainnya. Semoga ini awal yang baik. amin. Oiya, kunjungi blog yang satunya ya .


2 komentar:

  1. ini namanya anak muda yang mengerti adanya peluang, semoga menjadi orang yang sukses ya DOm

    BalasHapus