Menu

Selasa, 31 Januari 2012

Hantu Sekolah

Hantu Sekolah
     Pagi di sekolah, dengan suasana dingin karena angin kencang. Yaa, memang sih bakal ada badai matahari dengan adanya tanda-tanda angin yang kenceng di kelas. Hari itu gak kayak biasanya. Pelajaran di temani oleh angin yang keras sampai-sampai angin narik pintu kelasku. Waktu jam pelajaran kosong, aku  coba tanya sama temen sebangkuku, Rio namanya. cerita-cerita tentang bola. Terus, aku liat kebelakang anak-anak lagi cerita masalah Pesugihan gitu. Asyik kayaknya, langsung deh aku gabung sama Rio. Pertamanya ngomongin masalah pesugihan, trus aku pancing deh buat cerita hantu. Dan akhirnya berhasil, langsung aja cerita hantu. Pertama Riski, dia cerita tentang hantu di sekolah SMPnya dulu. Yahh katanya, dulu waktu SMP, di setiap ruangan kelasnya mesti dijaga sama satu jin, entah itu jin baik atau jahat.


          Tapi, kata Riski jin itu jagain kelasnya. Riski juga cerita, (ini yang seru) Waktu malem-malem, satpam ya sebut aja hansip yang jaga SMPnya Riski, lagi ngeronda muterin tiap kelas di SMP itu. Waktu pak Hansipnya jalan-jalan, dia denger suara rame-rame, kayak suara kelas yang ada muridnya. Di situ mulai merinding deh. Lanjut lagi, waktu pak hansip menuju sumber suara, ternyata yang dia tidak liat apa-apa. Pak hansip bertingkah biasa saja, waktu pak Hansip akan kembali ke pos hansip, dia meliat sosok anak kecil berlari-lari dan selalu hilang saat di dekati pak hansip. (berani juga ni hansip). Setelah pak hansip ngliat, dia juga melihat sosok Gendruwo yang berbadan besar dan berbulu lebat, langsung aja pak hansip lari sangat cepat kearah pos. Nah itu cerita dari Temenku, dan aku percaya. Memang di bumi ini kita gak hidup hanya dari satu spesies, tapi beribu-ribu spesies, termasuk makhluk dari alam lain. Yaa intinya, kita jangan suka ganggu deh kalo ga mau di ganggu balik sih. wkwk. Sekian cerita dari saya. besok lanjut lagi yang lebih menantang dan lucu.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar